16.6 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Antisipasi Penyimpangan, Polres Batu Bara Monitor SPBU

Batu Bara, MISTAR.ID

Untuk memastikan stok BBM dan mengantisipasi penyimpangan, personel Satreskrim Polres Batu Bara melakukan monitoring di sejumlah SPBU, Selasa (12/4/22).

Kasatreskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi menegaskan ketersediaan BBM dan pencegahan penyimpangan penyaluran BBM selama bulan suci Ramadhan mendapat perhatian serius dari Sat Reskrim Polres Batu Bara.

Untuk itu sejumlah personel unit wkonomi diturunkan guna melakukan pengecekan di semua SPBU di wilayah hukum Polres Batu Bara, termasuk di SPBU Jalinsum Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh.

Baca Juga:Polres Batu Bara Sidak SPBU, Dilarang Jual BBM dengan Jerigen atau Drum

Dalam kegiatan tersebut tidak ditemukan adanya kendala dalam ketersediaan BBM di SPBU. Demikian pula kemacetan yang ditimbulkan akibat antrean truk dalam mengisi solar di SPBU tersebut juga belum  ditemukan.

Fery menambahkan, di wilayah hukum Polres Batu Bara terdapat 14 SPBU.

“Sampai hari ini ketersediaan stok BBM belum ditemukan kendala dan kami juga mengingatkan kepada pihak manajer SPBU untuk tetap menjaga ketersediaan stok BBM agar tidak terjadi antrean yang panjang. Menyambut Lebaran, manajemen diharapkan telah memperhitungkan stok BBM di SPBU-nya masing-masing tetap tersedia,” harapnya. (ebson/hm14)

Related Articles

Latest Articles