29.2 C
New York
Thursday, May 9, 2024

Anggota Paskibra Dikukuhkan, Pj Wali Kota Tebing Tinggi: Paskibra Jalankan Tugas Dengan Baik

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pejabat (Pj) Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani berharap segenap bangsa Indonesia saudara-saudara semua kepada Personil Paskibra, Personil Korps Music untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Hal ini disampaikan Syarmadhani saat mengikuti Upacara Pengukuhan Anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) dan Korps Musik Kota Tebing Tinggi masa bakti 2023 sampai dengan 2024, pada Selasa (15/8/23) di GOR Asber Nasution Jalan Gunung Leuser Kelurahan Tanjung Marulak Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

Sarmadhani menyampaikan hari Kemerdekaan merupakan sebuah ritual yang selalu diperingati dengan hikmat oleh seluruh negara manapun di muka bumi ini.

Baca juga : Pj Wali Kota Tebing Tinggi Harap PDAM Bangun Kerjasama ke Stakeholder

“Karena hari Kemerdekaan merupakan sebuah momentum yang menegakkan harga diri sebuah bangsa dalam mencapai tujuan kemerdekaannya,” ujar Syarmadhani.

Dikatakan Syarmadhani, peringatan hari kemerdekaan ini akan diselenggarakan dengan sebaik-baiknya dan hikmat-nikmatnya bangsa Indonesia sebagaimana bangsa lain juga di muka bumi ini.

“Setiap tanggal 17 Agustus kita Bangsa Indonesia menaikkan bendera pusakanya sebagai lambang kemerdekaan, lambang harga diri bangsa, lambang pencapaian tujuannya. Namun untuk selalu kita ingat bahwa Kemerdekaan Indonesia tidak sama dengan kemerdekaan bangsa-bangsa lain banyak bangsa-bangsa lain memperoleh kemerdekaannya dengan pemberian akan tetapi bangsa Indonesia memperoleh kemerdekaannya dengan perjuangan dengan mengorbankan jiwa raga dan harta benda,” ucapnya.

Related Articles

Latest Articles