11.2 C
New York
Monday, May 6, 2024

4 Program Ini Diusulkan Jadi Prioritas di Pakpak Bharat

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor mengusulkan empat program diusulkan menjadi prioritas tahun 2023 dalam Musrenbang tingkat Sumatera Utara di Hotel Santika Dyandra, Medan, Rabu (30/3/22). Di antaranya infrastruktur, pertanian, pendidikan dan kesehatan.

“Beberapa perioritas pembangunan di Kabupaten Pakpak Bharat kita usulkan untuk ditampung dalam perioritas tahun 2023. Di antaranya infrastruktur, pertanian, pendidikan dan kesehatan serta yang lainnya,” kata bupati.

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi membuka langsung pelaksanaan Musrenbang bersama Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajeksyah. Edy menjelaskan beberapa hal terkait perioritas pembangunan di tahun 2023 mendatang.

Baca Juga:Pembangunan Pembangkit Listrik Mikro Hidro Ordi Hulu Pakpak Bharat Diresmikan

“Banyak tugas penting yang harus kita selesaikan melalui pencapaian visi dan misi. Semua misi ini adalah bentuk tanggung jawab kita bersama. Saya berharap pembangunan Sumatera Utara di tahun 2023, seluruh visi dan misi yang tertuang dalam RPJMD Sumut bisa terlaksana sepenuhnya,” harap Edy.(sampang/hm12)

Related Articles

Latest Articles