8.9 C
New York
Saturday, May 11, 2024

38 Personel Polres Sergai Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

Pangkat pengabdian ini diberikan tiga bulan sebelum masa purna bhakti. Untuk itu, kata Kapolres, kepada seluruh anggota yang saat ini dinaikan pangkatnya setingkat menitipkan pesan.

“Saya atas nama Pimpinan dan seluruh personil Polres Serdang Bedagai mengucapkan, Selamat atas kenaikan Pangkatnya, Pimpinan menilai bahwa dedikasi dan Loyalitas yang saudara berikan kepada Institusi Polri serta dilihat dari rekam jejak saudara berdinas, sehingga layak torehkan selama berdinas, menerima anugerah ini,” ucapnya.

Kapolres juga berharap dengan semakin tinggi pangkat atau jabatan semakin tinggi pula tanggung jawab yang harus diemban di dalam melaksanakan tugas.

Baca juga : Kabel Listrik Jalan Tol Dicuri, Polres Sergai Tetapkan 2 Pemuda Jadi Tersangka

“Demikian juga kepada istri dan keluarga saya ucapkan selamat. Karena tanpa dukungan dan dorongan para Ibu-ibu, keberhasilan para suami tidak mungkin tercapai,” tandasnya.

Dikatakannya, pihaknya masih dalam pelaksanaan operasi mantab brata, Pengamanan operasi lilin toba 2023 dan akan memasuki Tahun Baru 2024.

“Saya berharap pelaksanaan kegiatan Ini dapat terlaksana dengan baik tidak ada hambatan yang berarti. Tingkatkan solidaritas serta hubungan tata cara kerja antar fungsi. Sehingga sinergitas dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik. Sekali lagi, mari kita bekerja dengan ikhlas sesuai fungsi masing-masing. Semoga Tuhan Yang Maha Esa meridhoi segala upaya dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini,” harapnya. (damanik/hm18)

Related Articles

Latest Articles