15.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

37 Pejabat Eselon Jajaran Pemkab Batu Bara Dilantik

Batu Bara, MISTAR.ID

Berdasarkan kebutuhan jabatan pada organisasi perangkat daerah, serta mengisi beberapa jabatan yang mengalami kekosongan bagi ASN yang memasuki masa pensiun, Pemkab Batu Bara melantik 37 pejabatnya.

Bupati Batu Bara H Zahir diwakili Sekretaris Daerah H Sakti Alam Siregar melantik 37 Pejabat Administrator, Pengawas, Kepala Puskesmas dan Kepala Tata Usaha Puskesmas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Batu Bara di Aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Selasa(23/3/21) petang.

Bupati Batu Bara H Zahir berpesan kepada Kepala Puskesmas dan Kepala Tata Usaha Puskesmas yang dilantik. Mereka memiliki tanggung jawab yang cukup berat terutama pada masa pandemi Covid-19 yang telah berlangsung selama 1 tahun.

Baca juga: Bupati dan Kapolres Batu Bara, Apresiasi Klinik Suwandy Biayai Iuran BPJS 360 KK

“Bagi yang dilantik merupakan gugus tugas ujung tombak pelayanan terdepan dan ujung kesehatan untuk menjangkau masyarakat di wilayah kerja masing-masing,” jelas H Sakti Alam Siregar.

Selain melantik 37 pejabat eselon, juga ditunjuk Arif Hanafiah sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Batu Bara yang baru. Arif Hanafiah diminta agar dapat bekerja dengan maksimal serta membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk urusan pemerintah di sektor pemulihan ekonomi nasional pada masa pandemi Covid-19.

“Tanggung jawab dan beban tugas pemerintah ke depan semakin berat untuk pemulihan ekonomi nasional di masa Pandemi Covid-19 saat ini,” tegas Sekdakab Batu Bara. (ebson/hm09)

Related Articles

Latest Articles