18.2 C
New York
Monday, June 17, 2024

Raja Manalu Serahkan Berkas Pendaftaran Balon Bupati Tapteng ke Gerindra

Tapteng, MISTAR ID

Bakal Calon (Balon) Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Marsma TNI (Purn) Raja H Manalu menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor DPC Gerindra Tapteng, Jumat (17/5/24), disambut langsung Ketua DPC Gerindra, Hazmi Simatupang.

“Kita sudah daftarkan diri dan diterima dengan baik oleh Gerindra. Berkas-berkas yang kita serahkan sudah lengkap sesuai dengan syarat yang ditentukan oleh pihak Gerindra,” ucapnya kepada wartawan.

Raja juga menyampaikan komitmennya untuk menjadi bakal calon bupati dengan memberikan yang terbaik untuk membangun Tapteng menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga : Penetapan Pj Wali Kota Tebing Tinggi dan Tapteng Menunggu Keputusan Kemendagri

Tak hanya itu, Mantan Dansatradar Tarakan ini juga mengungkapkan siap berkolaborasi dan mendukung serta menjalankan programnya bersama Gerindra, apabila pihaknya mendapatkan restu dari partai tersebut.

“Jika direstui oleh Gerindra, kita akan berikan yang terbaik. Terkait program yang akan saya berikan, kita akan mengikuti arahan dari atas (DPP Gerindra) apa nantinya programnya yang akan dijalankan,” sebutnya.

Baca Juga : KPU Tapteng Gelar Rekapitulasi Tingkat Kabupaten, Diharapkan Berjalan Aman

Dirinya juga berkomitmen untuk mementingkan kepedulian terhadap masyarakat Tapteng dengan memberikan program dengan slogan, Maju, Sejahtera, Makmur dan bermartabat. Selain Partai Gerindra, Raja H Manalu juga mendaftarkan diri ke Partai Demokrat serta PKB Tapteng usai melaksanakan salat Jumat.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Tapteng, Hazmi Simatupang mengatakan, pihaknya telah menerima delapan berkas bakal calon Bupati yang telah mendaftar ke partainya.  (syaiful/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles