15.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

Artis Facebook Simalungun Tewas Kecelakaan, Penggemar Menunggu di Ruang Jenazah

Simalungun, MISTAR.ID

Artis Facebook asal Kabupaten Simalungun yang telah memiliki pengikut sebanyak 36 ribu bernama Ando Tambunan Lumban Pea (47) meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan di Jalan Pematangsiantar-Tanah Jawa, pada Jumat (17/5/24) sekira pukul 13.00 WIB.

Kakak korban, Toni Tambunan membenarkan informasi meninggalnya adik kesayangan itu. Menurutnya, saat ini keluarga dan penggemar Ando masih menunggu pemberangkatan dari ruang instalasi jenazah RSUD Djasamen Saragih, Kota Pematangsiantar ke rumah duka di Maligas Tongah, Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun.

Amatan mistar.id di lokasi ruang jenazah sekira pukul 16.40 WIB, tampak banyak para penggemar masih menunggu jenazah Ando diberangkatkan.

Baca juga:Seorang Pemotor Tergeletak di Jalan, Diduga Tewas Kecelakaan

“Kami masih menunggu. Kami juga terkejut pak Ando sudah pergi,” ucap salah seorang pengikut bermarga Silitonga, yang mengaku mengetahui informasi tersebut dari media sosial (medsos) Facebook.

Dari informasi yang diterima mistar.id, Ando tabrakan dengan mobil L-300 di jembatan putus Tanah Jawa. Korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Supra. (roland/hm16)

Related Articles

Latest Articles