24.5 C
New York
Sunday, July 14, 2024

188 Siswa Angkatan XIII SMA Unggul Del Dikukuhkan, 5 Siswa dari Labuhanbatu

Samosir, MISTAR.ID

Pembina Yayasan Del, Luhut Binsar Pandjaitan mengukuhkan 188 siswa angkatan XIII SMA Unggul Del. Dari 188 siswa yang dikukuhkan, 5 orang berasal dari Kabupaten Labuhanbatu.

“Jadi kamu harus belajar melihat perkembangan teknologi. Apa yang kamu lakukan, apa yang harus Kamu kembangkan untuk kemajuan dirimu bangsa dan negara dimana kamu bekerja. Karena peluang di Indonesia ini melihat Indonesia emas sampai 2045 itu sangat banyak,” ungkap Luhut di Gedung Serbaguna Yayasan IT Del, Samosir, Sabtu (13/7/24).

Menurutnya, siswa yang lulus di sekolah ini merupakan siswa terbaik yang memiliki potensi untuk menjadi desainer dalam bagian perkembangan berbagai konsep menuju Indonesia emas 2045.

Baca juga: Ketua Pembina Yayasan USI, Minta Rektor Sikapi Dugaan Tanda Tangan Palsu Ijazah

“Dan kamu harus menjadi bagian dari situ. Kamu jangan menjadi produk penderita tapi kamu harus menjadi desainer daripada konsep itu. Kalian bisa melakukannya. Karena menurut saya kalian hebat -hebat dan pintar-pintar,”katanya.

Adapun 5 siswa yang berasal dari Labuhanbatu diantaranya, Adelia Damara Callysta Rangkuti, Yohana Trivino Manurung, Daniel Situmorang, Nadine Ceicillia Sinaga dan Chelsea Tio Christabella S. (yazis/hm20)

Related Articles

Latest Articles