10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

11 Paket DAK APBD Toba 2021 Rampung Akhir Tahun Ini

Toba, MISTAR.ID

Sebanyak 11 paket penyelenggaraan perbaikan infrastruktur jalan, drainase dan tembok penahan tanah yang bersumber dari DAK APBD Kabupaten Toba tahun 2021 akan segera rampung di akhir tahun ini.

Hal itu disampaikan Albert Simbolon dan Fauzen Pasaribu selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) pekerjaan tersebut, Kamis (16/12/21).

Sesuai kontrak pekerjaan akan dimaksimalkan rampung akhir tahun ini, salah satunya pengaspalan jalan, pembuatan tembok penahan tanah dan drainase di Desa Jangga Dolok, Kecamatan Lumbanjulu yang berbiaya sekitar Rp3,5 miliar. “Saat ini progres pekerjaan sudah mencapai 93 persen,” imbuh Albert Simbolon.

Baca Juga:Ini 17 Paket Proyek Rehab Ruang Kelas di Dinas Pendidikan Siantar

Senada disampaikan Fauzen. Ia mengatakan lima paket yang dikoordinirnya tinggal finishing dan dipastikan rampung sesegera mungkin. Masyarakat mengapresiasi perhatian Pemkab Toba atas pebaikan infrastruktur yang sudah cukup lama ditunggu. “Terimaksih atas perbaikan ini. Kami masyarakat di sini akan segera memanfaatkannya guna menunjang aktifitas perekonomian masyarakat sekitar,” ujar Holong Simanjuntak. (james/hm12)

Related Articles

Latest Articles