18.9 C
New York
Tuesday, August 27, 2024

Sembari Gotong Royong, Polsek Indrapura Salurkan Sembako

Batu Bara, MISTAR.ID

Polsek Indrapura menggelar kegiatan humanis gotong royong dan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Desa Dewi Sri, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara, pada Selasa (30/1/24).

Kegiatan diawali dengan gotong royong bersama personil Koramil 02/AP dan Kompi Senapan Tanjung Kasau Batalyon 126/KC serta  masyarakat membersihkan jalan dan selokan di sepanjang jalan Dusun Anggrek Desa Dwi Sri.

Usai gotong royong, Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H. Damanik diwakili Bhabinkamtibmas memberikan bantuan sosial (bansos) sembako beras kepada 30 orang warga kurang mampu.

Baca juga:Begini Langkah Polsek Indrapura Atasi Balap Liar dan Pencurian yang Dikeluhkan Warga

Selanjutnya usai gotong royong dan pembagian sembako digelar kegiatan silaturahmi dan sarapan pagi bersama dengan warga, perangkat Desa dan personel TNI-Polri.

“Pada kesempatan itu, personel Polri dan TNI meminta warga untuk ikut mensukseskan Pemilihan Umum (Pemilu). Warga juga diminta agar tidak mempercayai informasi hoax yang tidak diketahui kebenarannya,” terang Kapolsek melalui Kasi Humas Polres Batu Bara, AKP AH Sagala. (ebson/hm16)

Related Articles

Latest Articles