20.3 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Tren Covid-19 Naik, AHY Ingatkan Warga Tetap Jaga Kesehatan

Jakarta, MISTAR.ID

Kasus covid-19 di negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia mengalami tren peningkatan. Begitu juga dengan di Indonesia. Menyikapi itu, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengingatkan agar semua pihak tetap menjaga kesehatan.

“Sejumlah negara tetangga kembali melaporkan tren peningkatan kasus covid-19 di wilayahnya, termasuk di Indonesia. Kenaikannya mencatat lebih dari 80 persen dalam seminggu terakhir. Sehingga bagi yang belum melakukan vaksin, saatnya untuk divaksin. Bagi yang sudah, jangan lengah. Tetap jaga kesehatan,” ujar AHY dalam keterangannya, Jumat (8/12/23).

Baca juga : Kampanye di Pesanggrahan, AHY: Semoga Demokrat Konsisten Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat

Sebelumnya Pemerintah juga mengimbau agar warga tetap waspada setelah mereka mencatat peningkatan akumulasi kasus covid-19 setiap pekan dalam waktu belakangan ini.

Ternyata tren peningkatan covid-19 itu, tidak hanya di Indonesia, situasi serupa juga terjadi di sejumlah negara Asia Tenggara lainnya, seperti Malaysia, Singapura, dan Filipina.

Baca juga : AHY Ingin Jaga Kedekatan Partai Demokrat dengan Ulama dan Masyarakat

Sehingga peningkatan kasus covid-19 di sejumlah kawasan ini menjadi sorotan, terutama karena terjadi menjelang musim liburan Natal dan Tahun Baru 2024.

“Tetap harus menjaga kesehatan dengan pola makan yang teratur dan rajin berolahraga,” pungkas Putra Sulung Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (mtr/ril/hm18)

Related Articles

Latest Articles