16.8 C
New York
Friday, May 17, 2024

Pilpres 2024, AHY Bertekad Menangkan Pasangan Capres yang Diusung

Medan, MISTAR.ID

Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku memiliki semangat dan bertekad untuk bisa memenangkan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 mendatang.

“Untuk Pilpres, kami juga memiliki semangat untuk bisa memenangkan pasangan calon yang kami usung, bahkan tadi kami juga berkegiatan yang sama dengan pak Prabowo Subianto di Aceh, dan beliau saat ini harus kembali langsung ke Jakarta,” ujar AHY kepada wartawan saat tiba bersama SBY di Medan, Selasa (26/12/23) sore.

AHY mengatakan Partai Demokrat bagian dari koalisi Indonesia maju. Demokrat ingin berjuang bersama, karena selain ingin Pilpresnya menang, mereka juga ingin Pileg nya sukses.

Baca juga : Selain Konsolidasi, AHY dan SBY akan Hadiri Natal Nasional Partai Demokrat Besok

“Karena jika Demokrat bisa kembali di pemerintahan nasional, juga semakin kuat di parlemen baik di DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten/kota,” katanya.

Menurutnya, Sumatera Utara (Sumut) adalah daerah yang penting dengan jumlah penduduk yang banyak di pulau Sumatera. AHY juga berharap Sumut bisa menjadi basis kekuatan partai Demokrat di 2024 dan ke depan.

Dengan demikian, semakin banyak peran yang bisa mereka jalankan termasuk juga bisa memperjuangkan aspirasi dan keinginan masyarakat yang hari ini secara umum banyak yang berharap ekonomi semakin dan kesejahteraan rakyat semakin baik.

Related Articles

Latest Articles