15.2 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Golkar Pertimbangkan Raffi Ahmad Diusung Jadi Cawagub Jateng

Jakarta, MISTAR.ID

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar mulai menggodok nama Raffi Ahmad untuk diusung menjadi Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jawa Tengah (Jateng) dalam Pilkada 2024.

Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan, meski belum ada keputusan soal itu, namun proses pertimbangan sedang berjalan.

“Masih lama juga ya. Belum kita putuskan. Kita sedang dalam survei,” ujarnya, Selasa (7/5/24).

Sebagai kandidat Wakil Gubernur Jawa Tengah dari Golkar, Raffi dikabarkan bakal mendampingi Bendahara Umum Golkar sekaligus Bupati Kendal Dico Ganinduto. Kabar itu berawal dari video yang beredar memperlihatkan Raffi dan Dico sedang melakukan sesi foto bersama. Mereka tampak kompak mengenakan kemeja putih dengan celana panjang hitam dilengkapi kopiah hitam.

Baca Juga : PSI Dorong Kaesang atau Grace Natalie Maju di Pilkada Jakarta 2024

Dico memang menjadi salah satu nama yang dipertimbangkan Golkar untuk diusung sebagai Calon Gubernur Jawa Tengah. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto yang menyebut Dito menjadi nama yang dipertimbangkan selain nama lainnya yang sedang digodok.

“Salah satunya (Dico). Salah duanya nanti kita lihat,” kata Airlangga di Kantor DPP Golkar, Jakarta Barat, pertengahan April lalu. (mtr/hm24)

 

 

Related Articles

Latest Articles