11.5 C
New York
Sunday, May 5, 2024

Tiga Parpol Pengusung di Sumut Bertekad Menangkan Pasangan AMIN Satu Putaran

Medan, MISTAR.ID

Tiga partai pengusung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Sumatera Utara (Sumut) melakukan konsolidasi, Senin (25/9/23).

Ketua DPW Partai NasDem Sumut Iskandar ST mengatakan, silaturahmi dari tiga partai politik (parpol) pengusung yaitu NasDem, PKB dan PKS adalah untuk mempererat persaudaraan.

“Setelah dideklarasikannya Pak Anies Baswedan dan Pak Muhaimin Iskandar di Surabaya, baru hari ini kami bertemu untuk mengenal satu dengan yang lain,” ungkapnya.

Iskandar mengungkapkan, rencananya ke depan ada beberapa hal yang akan mereka laksanakan yang hari ini sudah disepakati.

Baca Juga: Anies-Cak Imin Bertemu Petinggi Koalisi Perubahan Bahas Pokja Tim Pemenangan AMIN

Pertama, kata dia, ketiga partai pengusung sepakat untuk membentuk yang namanya tim kecil.

“Jadi masing-masing partai nanti diwakili oleh tiga orang pengurus. Di mana tim ini akan mempersiapkan langkah-langkah atau program-program selanjutnya yang akan dilakukan untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar,” sebutnya.

Kemudian, kata Iskandar, mereka akan melakukan pertemuan konsolidasi lebih lanjut yang direncanakan pada hari Jumat malam di kantor DPW Partai NasDem, dihadiri petinggi ketiga partai dan simpul-simpul relawan.

Related Articles

Latest Articles