29.7 C
New York
Saturday, May 25, 2024

Tiga Parpol Pengusung di Sumut Bertekad Menangkan Pasangan AMIN Satu Putaran

“Itu adalah konsolidasi awal kita dalam rangka untuk merapatkan barisan dari ketiga partai pengusung untuk menyusun program-program dan langkah-langkah,” katanya.

Iskandar menegaskan, mereka telah bersepakat bahwa ketiga partai pengusung menargetkan dan mengharapkan pasangan AMIN bisa menang dalam satu putaran.

Ketua DPW PKS Sumut Usman Jakfar menambahkan, apa yang mereka lakukan hari ini adalah menuruti semangat yang ada di pusat. Semangat yang sesungguhnya inginkan perubahan di Indonesia, untuk ditularkan di Sumatera Utara.

Baca Juga: Anies Baswedan Naik Motor ke Baintelkam Polri Urus SKCK

“Insya Allah akan kita tularkan di daerah kita,” ujarnya.

Dikatakan Usman, mereka juga akan menyamakan semangat, persepsi, dan langkah sehingga ke depannya kerja-kerja untuk kemenangan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar bisa menang satu putaran untuk Indonesia yang lebih baik.

Wakil Ketua DPW PKB Sumut Syaiful Syafri mengatakan, ketiga partai politik koalisi perubahan dan persatuan ini tujuannya cuma satu untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Kalau saya dari PKB mengatakan, 65 persen suara di Sumatera utara dan mendudukkan calon-calon legislatif di DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten/kota sesuai dengan koalisi partai,” pungkasnya. (ial/hm22)

Related Articles

Latest Articles