15.3 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Terbuka untuk Semua Partai, Ketum PSI akan Temui Prabowo dan Megawati

 

Jakarta, MISTAR.ID

Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep memastikan PSI terbuka untuk semua partai. Dia mengatakan, PSI akan datang ke Hambalang untuk menemui Prabowo Subianto dan juga datang ke Teuku Umar atau markas Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Diketahui, Ketum Gerindra Prabowo Subianto mengajak langsung Ketum PSI, Kaesang Pangarep untuk berkunjung ke rumahnya di Hambalang. Prabowo mengajaknya saat bertemu dengan Kaesang di acara ulang tahun Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan ke 76 di Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/23). Kaesang pun merespon positif ajakan tersebut.

“Alhamdulillah bagus, karena memang sebelumnya pak Prabowo janji ngajak saya ke Hambalang untuk buat podcast bareng,” ujar Kaesang, Jumat (29/9/23).

Kaesang menyatakan, nantinya ia akan mengajak seluruh kader PSI untuk berkunjung ke Hambalang. Selain itu, kata Kaesang, PSI juga akan berkunjung ke rumah Megawati di Jalan Teuku Umar.

Baca Juga : Kaesang Pangarep Diumumkan Jadi Ketum PSI

“Ya semua datang ke Hambalang, datang ke Teuku Umar, semua kami akan datang,” imbuhnya.

Sebagai partai muda, Kaesang menyebut saat ini PSI fokus melakukan safari politik dan sosialisa ke relawan-relawannya. Hal itu ia lakukan dengan mendatangi satu persatu kolega partai politik dan juga relawannya.

“Balik lagi kami kan open (terbuka), kami sebagai partai muda kami ingin bersosialisasi dengan semua partai,” ucapnya. (dtc/hm24)

 

Related Articles

Latest Articles