16.3 C
New York
Monday, September 30, 2024

Relawan ‘MAMA Mania’ Siap Menangkan Masinton-Mahmud di Pilkada Tapteng

Tapteng, MISTAR.ID

Relawan ‘MAMA Mania’ siap menangkan pasangan calon (paslon) Masinton Pasaribu-Mahmud Efendi Lubis atau MAMA menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tapteng pada pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

“Kita siap mendukung dan menangkan pasangan MAMA (Masinton-Mahmud) menjadi Bupati dan Wabup Tapteng. Kita butuh pemimpin yang membawa perubahan di Tapteng ini,” kata pria marga Sitompul saat pertemuan relawan MAMA di Markaz Kopi, pada Senin (30/9/24) sore.

Dia juga meminta apabila Masinton-Mahmud menang pada Pilkada ini, agar lebih memperhatikan jalan di Desa Tapian Nauli Sagimatua, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapteng yang selama ini cukup parah.

Baca juga:Pilkada Tapteng: Masinton-Mahmud Nomor 2, Khairu-Darwin Nomor 1

“Cobalah main-main ke desa kami sana, saya rasa tak sanggup bapak ibu kesana apalagi kalau menggunakan sepeda motor matic. Jalannya cukup terjal dan parah, apalagi selama ini di sana tak pernah tersentuh pembangunan dari pemerintah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Relawan MAMA Mania, Rade Sihombing menegaskan mendukung sepenuhnya pasangan MAMA menjadi Bupati dan Wabup Tapteng periode 2024-2029.

“Setelah kegiatan ini mari kita serius mendukung dan langsung bekerja sama-sama dalam memenangkan paslon MAMA demi perubahan adil untuk semua,” seru Rade.

Dia menambahkan, pembentukan relawan ini sepenuhnya untuk mendukung program paslon MAMA agar naik kelas.

Baca juga:Paslon Masinton-Mahmud Apresiasi Pers di Tapteng Jalankan Pilar Demokrasi dengan Baik

“Seperti APBD pro kesejahteraan rakyat, pemerintahan daerah yang melayani seluruh masyarakat,” ucapnya.

Selanjutnya, anti pungli dan korupsi, peduli usaha kecil dan usaha ibu rumah tangga, melindungi nelayan dan pesisir pantai, memajukan pertanian desa, memfasilitasi minat dan kreativitas pemuda dan pelatihan bagi pemuda siap kerja dan berwirausaha.

Relawan MAMA Mania merupakan wadah bagi masyarakat yang mau berjuang untuk perubahan Tapteng, yang nantinya bekerja dan berjuang dengan dana bersama para relawan.

“Nantinya kita memberikan kontrak kerja politik yang akan dijalankan pasangan calon MAMA. Semoga dengan deklarasi ini kami berdoa dan berjuang semoga Tuhan merestui perjuangan ini mengantarkan pasangan MAMA menang dalam kontestasi Pilkada 2024,” tandasnya. (syaiful/hm16)

Related Articles

Latest Articles