21.3 C
New York
Thursday, August 15, 2024

PSI Siantar Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024

Pematangsiantar, MISTAR.ID

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Pematangsiantar, Chrisna Mangara Silalahi mengajak seluruh pihak untuk turut serta menyukseskan Pilkada serentak Tahun 2024.

Chrisna mengajak masyarakat untuk menyuarakan Pilkada damai, agar seluruh proses tahapannya bisa berjalan sesuai ketentuan, dan dapat menghasilkan kepala daerah yang benar-benar diinginkan masyarakat.

“Kita siap menyukseskan Pilkada serentak 2024. Kita juga mengajak masyarakat untuk menyuarakan dan berperan agar Pilkada berjalan damai,” ucap Chrisna, Kamis (15/8/24) sore.

Meski belum memiliki kursi di DPRD Kota Pematangsiantar atau belum dapat mengusung calon kepala daerah, PSI menyatakan siap menjadi partai pendukung. Namun untuk saat ini PSI belum menentukan sikap terkait siapa figur yang akan mereka dukung.

Baca Juga : Pilkada Siantar, Susanti Bocorkan Dirinya Gandeng Pasangan ‘Pelangi’

Chrisna mengatakan, PSI terbuka kepada semua figur yang saat ini sudah menunjukkan dirinya untuk bertarung di Pilkada Kota Pematangsiantar, tetapi idealnya PSI akan lebih condong kepada figur yang benar-benar dekat dan merakyat.

“Kita belum menyatakan dukungan, namun idealnya PSI akan dukung figur yang dekat dengan masyarakat dan bisa mengakomodir aspirasi masyarakat,” tegasnya.

Dalam momen kemerdekaan, Chrisna juga mengajak masyarakat untuk merayakannya dengan suka cita, dan terus merajut kebersamaan, serta turut mendukung program-program pemerintah untuk mewujudkan Indonesia Maju. (roland/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles