10 C
New York
Sunday, May 12, 2024

Prabowo Sebut Presiden 2024 harus Lanjutkan Peninggalan Jokowi

Jakarta, MISTAR.ID

Presiden yang terpilih pada tahun 2024 dinilai harus meneruskan dan melanjutkan warisan sebelumnya dari Presiden Joko Widodo.

Ini dikatakan Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto, dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Marga Simbolon di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta, pada Jumat (7/7/23).

“Presiden Jokowi sudah merintis agar Indonesia lebih baik. Saya berharap, agar Presiden terpilih di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 bisa meneruskan perjuangan itu lebih baik lagi,” paparnya.

Baca juga: Didukung Pemilih yang Setia, Prabowo Berpotensi Unggul di Pilpres 2024

Ketua Umum (Ketum) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini menilai, pemerintahan Jokowi telah merintis, menetapkan arah dan melengkapi dasar dalam memimpin Indonesia. Menurutnya, siapapun Presiden terpilih wajib melanjutkan peninggalan itu dengan baik.

“Diperlukan kerja sama agar Indonesia bisa lebih baik. Butuh waktu 40 tahun agar Indonesia bisa benar-benar baik, hal ini telah diawali oleh perjuangan Presiden Jokowi,” paparnya.

Dirinya juga berdoa, agar Indonesia bisa memperoleh pemimpin terbaik yang bisa melanjutkan perbaikan tanah air dan akan dilanjutkan presiden-presiden berikutnya.

Baca juga: PDIP Tepis Narasi Presiden Jokowi Dukung Prabowo Jadi Capres

Prabowo juga menyampaikan, jika para pemimpin elite harus bisa rukun sebagai syarat agar Indonesia menjadi negara yang berhasil.

“Kunci agar Indonesia berhasil dengan menyatukan para pemimpin elite. Mereka harus bisa bekerja sama dengan baik, saling memahami, mengerti dan mengalah,” tukasnya.

Sebelumnya kehadiran Prabowo di rakernas disambut jajaran anggota Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI). Prabowo tampak memakai kemeja putih dan celana berwarna hitam. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles