21.9 C
New York
Monday, August 26, 2024

Positif Dukung Aulia Rachman, DPP PKS Dijadwalkan Serahkan B1KWK Sore Ini

Medan, MISTAR.ID

Setelah melewati proses diskusi dan verifikasi di internal partai, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Medan menyatakan siap mendukung Aulia Rachman maju sebagai calon Wali Kota Medan pada Pilkada Serentak 2024.

Nantinya, Aulia Rachman akan maju bersama calon Wakil Wali Kota Medan, Ustaz Hidayatullah yang merupakan kader PKS.

“Positif kita mendukung Pak Aulia Rachman dan berkolaborasi dengan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). InsyaAllah, wakilnya ustaz Hidayatullah,” ucap Ketua DPD PKS Kota Medan, H Kasman Lubis saat dikonfirmasi mistar.id, Senin (26/8/24).

Baca juga: Pilkada Kota Medan, Aulia Rachman-Rajudin Sagala Diisukan Berpasangan

Dikatakan Kasman, saat ini dirinya bersama calon yang didukung juga tengah berada di Jakarta untuk menerima B1KWK dari DPP PKS untuk maju dalam Pilkada Kota Medan.

“Kemungkinan sore ini diterima B1KWK nya dari DPP, ini bersama Pak Aulia dan ustaz Hidayatullah juga di Jakarta,” katanya.

Soal mendaftar, Kasman mengaku bahwa pihaknya kemungkinan akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan pada Kamis (29/8/24).

“Di hari terakhir nanti kita rencananya mendaftar, tapi masih menunggu kesepakatan dari partai pengusung lainnya. Tidak apa-apa yang terakhir mendaftar jika hasilnya bagus,” kelakar Kasman mengakhiri. (rahmad/hm20)

Related Articles

Latest Articles