17.6 C
New York
Monday, August 12, 2024

Polres Batu Bara Soroti Pendistribusian Logistik Menjelang Pilkada Serentak 2024

Batu Bara, MISTAR.ID

Guna menyamakan persepsi dalam pelaksanaan Pilkada 2024 agar berjalan dengan kondusif, aman dan lancar, Polres Batu Bara menggelar rapat koordinasi (rakor) Lintas Sektoral Ops Kepolisian Kewilayahan ‘Mantab Praja Toba 2024’ di Aula Sarja Arya Racana Polres Batu Bara, Senin (12/8/24).

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menjelaskan rakor diikuti unsur Forkopimda Batu Bara, KPU Batu Bara dan instansi terkait dengan tujuan menjalin sinergitas setiap instansi baik unsur pelaksana, pengawas, dan pengamanan Pilkada serentak tahun 2024.

Kapolres Batu Bara, AKBP Taufiq Hidayat Thayebmengatakan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Batu Bara perlu kerja sama dan koordinasi yang solid sesama stakeholder terkait agar dapat berjalan dengan lancar.

Baca juga : KPU Simalungun Antisipasi Masalah Penyaluran Logistik

Ditegaskan mantan Kapolres Toba ini, berkaca dari Pilkada lalu, hendaknya dapat menjadi bahan evaluasi bersama, sehingga tidak terjadi kendala apapun, seperti pendistribusian logistik, kerusakan kotak suara dan kertas suara serta kendala lainnya.

“Saya berharap kita semua yang hadir saat ini dapat menjalankan tugas masing-masing sesuai tupoksi, agar Pilkada berjalan dengan aman, damai dan kondusif. Sampaikan semua masalah atau kendala di lapangan saat rapat ini, agar bisa kita dudukkan bersama,” ucap Kapolres.

Related Articles

Latest Articles