15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Pertemuan Prabowo dan Megawati Disebut-sebut Sudah Terjadwal

Jakarta, MISTAR.ID

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Immanuel Ebenezer alias Noel menyatakan bahwa agenda pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah terjadwal.

Bahkan, Noel memastikan jadwal pertemuan dengan Megawati itu sudah berada di atas meja Prabowo. “Pertemuan itu (antara Prabowo dan Megawati) sudah terjadwal dan sudah di atas mejanya Prabowo,” ujarnya di Jakarta, Selasa (9/4/24).

Meski begitu, Noel belum bisa memastikan kapan pertemuan itu bakal digelar. Sempat beredar kabar bahwa pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati akan berlangsung setelah Lebaran Idul Fitri 2024.

“Kalau soal waktu, aku belum dapat informasi kapannya,” ucapnya.

Baca Juga : Mahfud MD Pastikan Megawati Dukung Pengajuan Hak Angket

Tapi, dia berkeyakinan bahwa Prabowo sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 akan mengajak Megawati Soekarnoputri dan PDI Perjuangan bergabung dengan pemerintahan.

“Bisa saja itu terjadi. Karena biar bagaimana pun, PDIP partai besar dan akan diajak untuk kerja-kerja besar buat bangsa ini,” sebutnya.

Puan-Prabowo Bertemu Usai Lebaran

Sementara itu, Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani sebelumnya membenarkan rencana dirinya bertemu dengan Presiden Terpilih Prabowo Subianto. Dia memastikan pertemuan akan digelar setelah Lebaran.

“Lebaran dulu ya, insya Allah,” kata Puan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (4/4/24) lalu.

Related Articles

Latest Articles