24 C
New York
Tuesday, October 22, 2024

PDIP Tanjung Morawa Siap Sumbangkan 36 Ribu Suara untuk Asri Ludin-Lom Lom Suwondo

Deli Serdang, MISTAR.ID

Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tanjung Morawa siap menyumbangkan 36 ribu suara untuk kemenangan pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Deli Serdang nomor urut 2, dr Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo.

“Dari sini, kami berhasil mendudukkan 2 anggota DPR RI yakni Bapak Yasonna Laoly dan dr Sofyan Tan. Kemudian 2 anggota DPRD Sumut Bapak Dumanter Tampubolon dan Pak Sutarto, lalu hampir 2 anggota DPRD Deli Serdang juga dari dapil ini,” kata Ketua PAC PDI Perjuangan Tanjung Morawa, Sri Marheni saat konsolidasi internal dan syukuran PAC PDI Perjuangan Tanjung Morawa di hadapan dr Asri Ludin Tambunan yang hadir pada acara itu, Selasa (22/10/24).

Sebagai partai pengusung, Sri Marheni menegaskan PDI Perjuangan akan terus berjuang memenangkan pasangan ADIL di Deli Serdang. “Target kami sebagaimana yang diamanahkan DPD PDIP Sumut, 36 ribu suara harus bisa disumbangkan untuk pasangan ADIL di Tanjung Morawa dan seluruh pengurus yang ada kami siap mewujudkanya,” paparnya.

Baca Juga : Sedulur Jokowi Deli Serdang Deklarasikan Pemenangan Asri Ludin Tambunan

Sementara itu, dr Asri Ludin Tambunan menjelaskan bahwa PDI Perjuangan yang notabenenya partai wong cilik ini memiliki kader yang solid. Ia berharap dengan semangat dan kerja keras seluruh penggerak dan mesin partai, kemenangan Asri Ludin Tambunan dan Lom Lom Suwondo akan tercapai.

“Terima kasih atas semangat teman-teman untuk memenangkan saya dan Bang Lom Lom. Kami yakin kesolidan pengurus dan kader akan membawa kemanangan bagi kita,” ucapnya.

Asri Ludin Tambunan juga memaparkan berbagai program dan visi misinya bersama Lom Lom Suwondo jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang, yaitu mewujudkan Deli Serdang Sehat.

“Sehat ini tidak hanya jasmani dan rohaninya, tapi juga sehat secara keseluruhan dan aspek ruang lingkup kehidupan masyarakat. Sehat masyarakatnya, sehat layanan publiknya, sehat ekonominya dan sehat lingkungannya,” sebut Asri Ludin Tambunan disambut tepuk tangan meriah dari kader PDIP. (rinaldi/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles