20.7 C
New York
Monday, August 26, 2024

Paslon Hendriyanto-Samsul akan Daftar ke KPU Labura di Hari Pertama

Labura, MISTAR.ID

Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati, Hendriyanto Sitorus-H Samsul Tanjung atau yang dikenal dengan singkatan HEBAT akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu Utara (Labura) pada hari pertama jadwal pendaftaran.

Dilihat dari laman akun media sosial pasangan itu, Hendri Sitorus dan H Samsul Tanjung mengajak atau mengundang masyarakat, relawan, tim pemenangan, ormas dan lainnya untuk turut menghantar pasangan tersebut mendaftar ke KPU setempat, Selasa (27/8/24) besok.

“Undangan terbuka untuk seluruh masyarakat, relawan, ormas dan tim pemenangan partai politik pengusung dan pendukung untuk menghantarkan pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Labura Tahun 2024-2029 Dr Hendriyanto Sitorus SE MM – Dr H Samsul Tanjung ST MH,” tulis akun tersebut dilihat, Senin (26/8/24).

Baca Juga : Respon KPU Labura Jika Hanya Satu Calon Bupati yang Mendaftar

Titik kumpul rombongan direncanakan dari Lapangan Futsal Gelora yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kantor baru KPU Labura di Jalan Angkatan 66 Aek Kanopan. Sebelum mendaftar, sejumlah agenda dilakukan di tempat itu.

Dua hari sebelum pendaftaran, pasangan ini ini juga sudah melakukan sowan atau silaturahmi ke kediaman dua mantan calon bupati yang menjadi saingannya pada Pilbup 2020 lalu yaitu Drs H Ali Tambunan dan KRT Drs H Dwi Prantara MM. Saat kunjungan ke kediaman dua tokoh Labura itu, pasangan HEBAT didampingi sejumlah pengurus parpol dan tim relawannya. (sunusi/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles