17.7 C
New York
Friday, May 17, 2024

Partai Gelora Resmi Dukung Prabowo

Jakarta, MISTAR.ID

Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta secara resmi mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden (bacapres). Dukungan ini ditandai dengan pemberian surat dukungan langsung kepada Prabowo.

“Sebagai wakil ketua Partai Gelora, saya ingin menyerahkan surat dukungan dari Partai Gelora kepada Anda, Pak Prabowo, sebagai calon presiden,” kata Anis Matta di Jakarta Pusat, Sabtu (2/9/23).

Prabowo sendiri menyambut dengan hangat dukungan Partai Gelora. Setelahnya, Prabowo berfoto bersama petinggi Partai Gelora serta perwakilan dari partai-partai pendukung lain yang hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: Akhir Agustus Ini, Partai Gelora Umumkan Dukung Prabowo di Pilpres 2024

Dalam acara ini, turut hadir tokoh-tokoh seperti Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB), Yusril Ihza Mahendra, Sekretaris Jenderal Gerindra, Ahmad Muzani, Sekretaris Jenderal PAN, Eddy Soeparno, serta beberapa petinggi DPP Partai Golkar dan DPP PSI.

Para kader Partai Gelora juga tampak membawa spanduk yang mendukung Prabowo dengan tulisan ‘man of the moment’. (mtr/hm20)

Related Articles

Latest Articles