21.9 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Panel Barus: Projo Ganjar Manuver Murahan dan Kampungan

 

Medan, MISTAR.ID

Ketua Bapilpres Projo Panel Barus menilai Projo Ganjar yang mengaku sebagai Projo sesungguhnya dan baru saja mendeklarasikan dukungan untuk bacapres Ganjar Pranowo adalah murahan dan kampungan. Panel Barus menegaskan, Projo Ganjar yang baru saja mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar adalah Projo palsu. Namun, dia terkejut juga lantaran Projo palsu tersebut ternyata banyak yang melirik.

“Terkait deklarasi yang mengatasnamakan Projo itu, saya sampaikan adalah Projo palsu. Tapi yang menarik, ternyata yang palsu-palsu juga laku yang berbau-bau Projo,” ujarnya, Rabu (27/9/23).

Panel Barus mengatakan, beberapa pihak yang hadir di acara deklarasi Projo Ganjar itu merupakan pecatan Projo pimpinan Budi Arie Setiadi. Dia menegaskan beberapa di antaranya juga terkena kasus pidana lantaran menipu rakyat.

“Dia beda-bedain dikit (lambang). Teman-teman itu saya kenal, cuma perlu diklarifikasi 4 tahun lalu sudah kita pecat beberapa person di situ, karena ada kasus pidana,” katanya.

Dia menegaskan, Projo yang asli baru akan melakukan deklarasi dalam Rakernas Projo pada 14-15 Oktober 2023 mendatang di GBK. Rencananya, rakernas Projo itu dihadiri 20 ribu kader dan simpatisan dan dihadiri langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Karena kita Projo ini ormas nasional, ada di 34 provini, 419 kota kabupaten. Kalau bikin acara deklarasi nggak mungkin kelasnya seperti (Projo Ganjar) itu. Kita akan deklarasi besok, insyaallah di Istora Senayan di area GBK, tanggal 14. Insyaallah dihadiri Ketua Dewan Pembina Pak Jokowi di sana,” ujarnya. (dc/hm24)

 

Related Articles

Latest Articles