26.7 C
New York
Wednesday, July 31, 2024

Nasdem Restui Bupati Incumbent Maju Pilkada Deli Serdang

Deli Serdang, MISTAR.ID

Partai Nasdem merekomendasikan Bupati Incumbent (petahana) HM Ali Yusuf Siregar maju pada Pilkada Deli Serdang, November 2024 mendatang.

Surat rekomendasi dari partai besutan Surya Paloh tersebut diserahkan kepada AYS (Ali Yusuf Siregar) yang juga Ketua
DPD Partai Nasdem Kabupaten Deli Serdang di kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta, Rabu (31/7/24).

Usai mengantongi rekomendasi yang diserahkan Sekjen DPP Partai Nasdem Hermawi F Taslim didampingi Kepala Bidang Hubungan Internasional Martin Manurung dan Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Iskandar, AYS mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Partai Nasdem.

“Saya pernah menjadi bupati dan wakil bupati periode 2019-2024 dan memiliki visi, serta misi memajukan Kabupaten Deli Serdang lebih baik kedepannya. Salah satu yang menjadi atensi utama kita adalah pendidikan agar lebih baik lagi karena Deli Serdang adalah kabupaten yang besar dengan 22 kecamatan serta jumlah penduduk hampir 2 juta jiwa. Letak geografisnya mengelilingi Kota Medan. Mudah-mudahan kita terpilih nanti. Saya yakin dan percaya karena saya sudah punya pengalaman selama 34 tahun bekerja di birokrasi Deli Serdang. Sehingga sudah tahu apa yang akan kita kerjakan, serta memperbaiki kekurangan yang ada,” jelas AYS.

Baca juga: Asri Tambunan Kembalikan Formulir Balon Bupati Ke NasDem Deli Serdang

Dengan adanya rekomendasi Partai Nasdem, AYS mengantongi 7 kursi di DPRD Deli Serdang. Ditambah satu dukungan dari Partai Perindo (1 kursi)

Ditotal, perolehan suara yang dimiliki AYS berjumlah 8 kursi di DPRD Deli Serdang. Sehingga tinggal dua kursi lagi untuk menjadi 10 kursi sebagai syarat cukup mendaftar sebagai Calon Bupati ke KPU Deli Serdang.

Berbekal 8 kursi DPRD saat ini, peluang AYS ikut kontestasi semakin besar. (sembiring/hm20)

Related Articles

Latest Articles