14.1 C
New York
Monday, April 15, 2024

NasDem Gelar Open House Lebaran dan Konsolidasi Jelang Pilkada 2024

Jakarta, MISTAR.ID

Partai NasDem melaksanakan open house Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah di NasDem Tower, Jakarta, pada Senin (15/4/24).

Menurut Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai NasDem, Hermawi Taslim, kegiatan digelar untuk internal. Lanjutnya, ini sekaligus momentum berterima kasih atas perjuangan pengurus dan kader partai, sehingga NasDem dapat meraih hasil yang baik di Pemilihan Umum (Pemilu) lalu.

“Hingga kini, kursi DPR RI kita naik 10 dari 59. Kita berharap, usai sidang Mahkamah Konstitusi (MK) nanti, Partai NasDem mampu masuk ke angka 70 atau 71. DPRD Kabupaten/Kota kita saat ini sudah 2.190. Naik dari 1.800 jadi hampir 2.220,” papar Taslim.

Baca juga:NasDem Pastikan Raih 140 Kursi DPRD Kabupaten/Kota se Sumut

Lanjutnya, kegiatan dimaksud diharapkan sebagai spirit baru dalam memasuki era Indonesia ke depan yang lebih baik. “Kami terus bertekad memberi sumbangsih yang besar bagi bangsa dan negara, sekarang dan mendatang,” paparnya.

Taslim menambahkan, open house ini juga sebagai wadah bagi internal partai untuk saling memaafkan. Termasuk konsolidasi menguatkan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Konsolidasi kita semakin kuat dan tegar menghadapi, khususnya menyiapkan kader-kader menghadapi Pilkada 27 November mendatang. Itu harapan kita,” tuturnya.

Baca juga:Surya Paloh Bertemu Prabowo, M Qodari: Agenda Politik NasDem dan Anies Sudah Berbeda

Ketua DPP Partai NasDem, Charles Meikyansah mengatakan, Ketua Umum (Ketum) Surya Paloh menerima tamu baik dari internal maupun eksternal. Hanya dia menegaskan, agenda open house merupakan acara internal partai.

“Datang seluruh pengurus baik di semua tingkatan baik dari pengurus pusat, wilayah, maupun di sekitaran mungkin Jakarta, Bogor, Depok dan lainnya,” kata Charles. (lptn/hm16)

Related Articles

Latest Articles