10.2 C
New York
Sunday, May 5, 2024

NasDem Buka Suara Atas Rencana Pertemuan Puan dan AHY, Ahmad Ali: Partai Plin-plan

Jakarta, MISTAR.ID

Adanya rencana pertemuan antara Puan Maharani dengan Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam waktu dekat, timbulkan geliat politik. Kali ini tanggapan datang dari Partai Nasdem yang dengan tegas disampaikan Wakil Ketum NasDem Ahmad Ali.

Menurut Ahmad Ali, masyarakat Indonesia bisa menilai dari setiap keputusan partai politik yang telah diambil. Dimana sebelumnya Demokrat telah berkoalisi dengan NasDem dan PKS untuk mendukung Anies Baswedan sebagai Calon Presiden di 2024.

“Tentunya masyarakat telah memiliki pandangan dari masing-masing Partai-partai politik. Apakah partai ini partai yang konsisten, partai yang ragu, partai plin-plan, dan lain-lain. Masyarakat nanti akan menilai itu,” kata Ali dilansir dari Tribun pada Senin (12/6/23).

Baca juga: Puan dan AHY Bakal Bertemu, Diskusi Ini yang akan Dibahas PDIP-Demokrat

Walaupun begitu, Ahmad Ali yakin bahwa Demokrat tidak lah partai yang plin-plan. NasDem berikan sambutan baik atas rencana pertemuan Puan dengan AHY tersebut karena mendekati Pemilu pertemuan antar tokoh dianggap perlu.n Puan dengan Ketua Umum Partai Demokrat tersebut.

Sejatinya, terang Ali, partainya tidak akan melarang anggota Koalisi perubahan untuk persatuan mengadakan pertemuan dengan parpol lainnya.

“(Ketika) dalam pertemuan nanti ternyata Demokrat dengan PDIP membangun komunikasi politik yang lebih jauh dan kemudian AHY jadi wakil (cawapres), kami ucapkan selamat,” ungkapnya.

Baca juga: Siapa Cawapres Anies pada Pemilu 2024? Demokrat: AHY Serahkan ke Mas Anies

Karenanya, Ali menambahkan NasDem tak khawatir Demokrat akan meninggalkan KPP.

Sebelumnya diberitakan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto membeberkan rencana pertemuan Puan dan AHY dalam waktu dekat ini. (Tribun/hm21).

Related Articles

Latest Articles