20 C
New York
Tuesday, July 2, 2024

Mundur dari Partai Ummat, Neno Warisman Resmi ke Partai Gelora

Jakarta, MISTAR.ID

Alumni gerakan 212 Siti Widoretno atau kerap disapa Neno Warisman resmi bergabung ke Partai Gelora. Neno diumumkan sebagai kader saat perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 Partai Gelora, Sabtu (28/10/23).

Setelah resmi menjadi kader, Neno mengatakan masa depan Indonesia dimiliki oleh anak muda bukan orang tua. Ia pun meminta agar anak muda diberikan ruang untuk berkembang.

“Saya banyak belajar dari putra-putri saya yang milenial. Saya jadi tahu, bahwa anak muda ini bukan punya orang tua, tapi punya anak muda sendiri. Berikan kepercayaan kepada anak muda, sebab mereka jauh melampaui kita-kita yang sudah tua ini,” kata Neno dalam siaran pers Partai Gelora, Senin (30/10/23).

Baca Juga: 2 Lagi Terdakwa Kasus BTS Kominfo Dituntut Pidana Penjara 15 dan 6 Tahun

Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta juga turut memberikan ucapan selamat kepada Neno yang baru bergabung melalui unggahan di akun Instagramnya.

Anis mengunggah foto Neno sedang memegang piring kue bersama Wakil Ketua Umum Gelora Fahri Hamzah yang hendak memotong kue.

“Selamat bergabung di keluarga besar Partai Gelora, Mba Neno Warisman,” tulisnya.

Neno sebelumnya sempat bergabung dengan Partai Ummat. Namun, dengan alasan ingin fokus mengurus anak hingga akhirnya memutuskan mengundurkan diri dari partai yang didirikan Amien Rais itu.

Baca Juga: DPC PDI Perjuangan Medan: Statusnya Aktif di Partai, Bobby Nasution Ditugaskan Jadi Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud

Alasan pengunduran diri Neno sebelumnya diungkap Sekretaris Majelis Syuro Partai Ummat, Ansufri Idris Sambo. Ia mengaku telah menerima surat pengunduran diri dari Neno.

“Kita sudah menerima surat pengunduran diri dari Bunda Neno dengan alasan beliau ingin fokus mengurus putri beliau di Turki, khawatir tidak bisa aktif maksimal di Partai Ummat,” kata Sambo, Sabtu (2/10/23). (CNN/hm22)

Related Articles

Latest Articles