23.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Memenuhi Syarat, Ari Wibowo-Azwar Sazali Daftar ke KPU Labusel

Labusel, MISTAR.ID

Dinyatakan memenuhi syarat oleh Bawaslu Labuhanbatu Selatan (Labusel), pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Labusel Ari Wibowo-Azwar Sazali Tanjung resmi mendaftarkan diri ke KPU Labusel, Rabu (28/8/24).

Pasangan ini bergerak ke kantor KPU Labusel diiringi ratusan masa pendukung, baik lintas partai politik, simpatisan, relawan dan tim pemenangan.

Ari Wibowo dan Azwar disambut langsung oleh Plt Ketua KPU Labusel Adnan Rasyid dengan membawa administrasi berkas pendaftaran. Setelah dinyatakan cukup administrasi, selanjutnya Ari dan Azwar akan melakukan proses pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit H Adam Malik.

Ari dan Azwar maju pada Pilkada serentak 2024 mendapat dukungan dari beberapa partai politik, seperti Gerindra, PKS, PPP, Perindo, PKB, Demokrat, Garuda, PSI dan Partai Umat dengan slogan ‘Arah Baru Labusel Maju’.

Baca Juga : Daftar ke Gerindra, Edimin dan Ahmad Padli Bertarung Bersama di Pilkada Labusel

Pada konferensi persnya, Ari Wibowo mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat dan partai politik yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Azwar Sazali untuk maju pada Pilkada November mendatang.

“Dengan diterimanya berkas hari ini, kita yakin kita akan ikut pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan 2024 mendatang, terima kasih kepada semuanya atas kepercayaan untuk saya dan calon pendamping saya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Ari-Azwar menyampaikan tujuan diri mereka bertarung di Pilkada Labusel, yang mana menurutnya mereka memiliki tujuan mulia untuk membangun masyarakat dan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dihadapan para pendukungnya, Ari membakar semangat juang simpatisan dan relawan untuk tujuan akhir kemenangan dengan kerja keras dan doa ikhlas. (yazis/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles