20.1 C
New York
Monday, September 9, 2024

Masinton Pasaribu-Mahmud Effendi Disebut Akan Mendaftar ke KPU Tapteng

Tapteng, MISTAR.ID

Bakap pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Masinton Pasaribu-Mahmud Effendi disebut-sebut akan mendaftarkan diri pada hari pendaftaran terakhir perpanjangan pendaftaran di Kantor KPU Kabupaten Tapteng, Rabu (4/9/24).

Keduanya disebut-sebut sudah mendapatkan restu dan rekomendasi dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri. Hingga saat ini, belum diketahui informasi apakah DPP PDI Perjuangan sudah mencabut dukungan B1 KWK yang sebelumnya sudah diterima bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Kiyedi Pasaribu-Darwin Sitompul (Kedan).

Hal ini diketahui setelah surat kegiatan keramaian dari Tim Pemenangan Tapteng Baru Masinton Pasaribu-Mahmud Effendi yang ditujukan ke Polres Tapteng tersebar di media sosial.

Baca juga : KPU Tapteng Terima Berkas Pendaftaran Paslon Khairul-Darwin

Dalam surat yang ditandatangani penanggung jawab Timbul Panggabean itu menyebut dalam rangka kegiatan deklarasi dan pendaftaran bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Tapteng pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024.

“Maka dengan ini kami dari Tim Pemenangan Tapteng Baru Masinton Pasaribu-Mahmud Effendi dengan ini memberitahukan akan melaksanakan deklarasi dan pendaftaran Bapak Masinton Pasaribu sebagai calon Bupati dan Mahmud Effendi sebagai calon Wakil Bupati ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Tapanuli Tengah,” tulis Timbul Panggabean.

Adapun kegiatan yang dimaksud akan dilaksanakan pada Rabu (4/9/24) pukul 18.00 WIB- selesai, dengan agenda deklarasi dan pendaftaran. Bentuk kegiatan diantaranya jalan kaki dan pawai obor, diiringi perlengkapannya kendaraan roda dua, roda empat dan sound sistem.

Baca juga : Daftar Calon Mundur Jelang Penutupan Pendaftaran Pilkada 2024

Selanjutnya, titik kumpul dan rute bapaslon Bupati Mahmud Effendi Jalan Padangsidimpuan – Jalan FL Tobing – Kantor KPU Kabupaten Tapteng.

Sebelumnya, bapaslon Bupati dan Wakil Bupati, Khairul Kiyedi Pasaribu-Darwin Sitompul (Kedan) dipastikan akan melawan kotak kosong di Pilkada Tapteng setelah mendapatkan dukungan dari seluruh partai politik, termasuk dari DPP PDI Perjuangan dan sudah mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Tapteng. (feliks/hm18)

Related Articles

Latest Articles