14.6 C
New York
Saturday, October 12, 2024

Ma’ Peci Dorong Masyarakat Hidup Sehat Bersama Asri Ludin-Lom Lom

Deli Serdang, MISTAR.ID

Mak Mak Pendukung Aci (Ma’ Peci) menginisiasi kegiatan Deli Serdang Sehat yang rangkaian kegiatan olahraga dan hiburan di Lapangan Tengku Raja Muda (Lapangan Segitiga) Lubuk Pakam,Sabtu (12/10/24).

Digelarnya acara tersebut sebagai upaya membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan fisik dan pentingnya memiliki pemimpin yang peduli akan kesehatan seperti yang telah dilakukan dr Asri Ludin Tambunan atau yang akrab disapa dr.Aci.

“Acara ini kami harap bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehahatan.Program-program dr Aci saat menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Deli Serdang itu sangat berkesan buat kami emak-emak. Bahkan misi dr Aci juga menjadikan Deli Serdang sebagai kabupaten yang lebih sehat,” kata Ketua Ma’ Peci, Leili Aulia didampingi Sekretaris Annisa Siregar.

Baca juga: Maju Pilkada Deli Serdang, dr Aci Mundur dari Kadiskes dan ASN

Dijelaskan Leili, acara tersebut juga diisi dengan senam jantung sehat dan senam aerobik. Selain itu juga ada hiburan dan pembagian hadiah sebagai apresisi atas semangat peserta atau warga yang datang.

“Antusias warga cukup besar, Alhamdulilah banyak hadir dan ikut ambil bagian. Semoga masyarakat bisa lebih rajin olahraga karena kesehatan mahal,” paparnya.

Sementara itu, dr.Asri Ludin Tambunan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan Ma’ Peci. Ia pun mengapresiasi antusiasnya peserta yang hadir.

Salah seorang penyandang disabilitas tak kuasa menahan haru saat dipeluk dengan kasih sayang oleh Calon Bupati Deli Serdang dr.Asri Ludin Tambunan pada acar Mak Mak Pendukung Aci (Ma’ Peci) di Lapangan Tengku Raja Muda (Lapangan Segitiga) Lubuk Pakam, Sabtu (12/10/24). (f:ist/mistar)

“Luar biasa antusias masyarakat yang hadir di acara Ma’ Peci. Ini menunjukkan solidaritas dan tingkat kesadaran masyarakat tentang kesehatan mulai meningkat. Sekaligus juga bukti kecintaaan kepada kami Paslon 02. Mudah-mudahan dukungan ini bisa kita buktikan nanti di tanggal 27 November,” harap dr Aci.

Kata Aci, semoga ia dan Lom Lom Suwondo dapat membawa aspirasi masyarakat ke depan.

“Terima kasih buat emak emak yang sudah mendukung penuh kepada kami. Semoga bisa kita bangun Kabupaten Deli Serdang lebih baik lagi secara bersama-sama,” tandasnya. (rinaldi/hm25)

Related Articles

Latest Articles