5.9 C
New York
Tuesday, March 5, 2024

Logistik KPU Telah Sampai, Polres Tebing Tinggi Perketat Pengamanan Gudang

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Personel Polres Tebing Tinggi memperketat pengawasan dan pengamanan kedatangan barang logistik pemilu tahun 2024 di Gudang Logistik KPU (Komisi Pemilihan Umum) Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tambangan Hulu Kota Tebing Tinggi, Selasa sore (28/11/23).

Kedatangan logistik pemilu berupa Locis (segel plastik), yang diterima oleh Sekretaris KPU dan staf KPU Kota Tebing Tinggi.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya, Rabu (29/11/23) mengatakan, kegiatan pengamanan bongkar muat dilaksanakan di gudang logistik KPU Jalan Imam Bonjol Kelurahan Tambangan Hulu Kota Tebing Tinggi.

Baca juga: KPU Medan Masih Menunggu Distribusi Logistik yang Belum Terpenuhi

Dijelaskan AKP Agus,  barang logistik yang masuk berupa locis (segel plastik) pemilu dengan sebanyak 13.442 buah dari PT. Locis Segel Indonesia Jalan Raya Kali Baru Blok D22 Pakuhaji Tangerang Banten.

“Locis (segel plastik) ini dipergunakan sebagai pengganti gembok untuk mengunci kotak suara pada bagian atas dan locis (segel plastik) hanya dipergunakan untuk satu kali pemakaian”, sebutnya.(Nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles