22.7 C
New York
Wednesday, August 28, 2024

Ketua DPC Gerindra Kecewa saat Mendaftarkan Bapaslon Bupati ke KPU Dairi

Sidikalang, MISTAR.ID

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Kabupaten Dairi, Residen Damanik mengaku kesal dan kecewa lalu  pergi meninggalkan bakal pasangan calon (bapaslon) bupati /wakil bupati Danjor Nababan dan Azhar Bintang saat mendaftar di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Dairi, Rabu(28/8/24).

Residen Damanik bersama Sekretarisnya, Gopur Sianturi beserta pengurus Partai Gerindra lainnya pergi meninggalkan Bapaslon Danjor Nababan-Azar Bintang di Kantor KPU dalam tengah penelitian berkas dokumen pendaftaran.

Kepada media, Residen Damanik dengan raut wajah kecewa dan kesal melontarkan rasa kecewanya. Ternyata kekesalannya gegara map dokumen pendaftaran bapaslon tidak ada menggunakan logo Partai Gerindra dan hanya menggunakan logo Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Baca juga: Paslon Rim Uli Bintangta Orang Pertama Mendaftar Ke KPU Dairi

Sebelumnya Bapaslon Bupati/Wabup pasangan Danjor Nababan-Azhar Bintang tiba di kantor KPU Dairi untuk mendaftar diusung partai Gerindra dan Nasdem.

Sampai berita ini sampai di meja redaksi, KPU Dairi sedang melakukan verifikasi terhadap berkas dokumen pendaftaran Danjor Nababan-Azhaar Bintang untuk ditetapkan ada dan lengkap.

Pantauan media di KPU Residen Damanik dan Gopur Sianturi beserta pengurus Partai Gerindra lainnya sempat menorehkan kekesalan di hadapan rombongan simpatisan pendukung Danjor Nababan-Azhar Bintang dengan mengaku sangat kesal  kemudian bergegas masuk kedalam mobil lalu pergi meninggalkan kantor KPU Dairi.

Residen Damanik Sempat ditanyain para media, apakah dampak kekecewaan mereka terhadap Bapaslon akankah mencabut dukungan?  Residen hanya diam. “Nanti diperbaiki, kita Partai Gerindra tetap mendukung pasangan Danjor Nababan-Azhar Bintang,” timpal Gopur menjawab media sambil menenangkan Residen. (manru/hm25)

Related Articles

Latest Articles