6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kampanye Akbar di Tapsel, Anies Disambut Puluhan Ribu Warga

Tapsel, MISTAR.ID

Puluhan ribu masyarakat se-Tabagsel menyambut kedatangan Pasangan Calon Nomor Urut 1 Anies Rasyid Baswedan di Lapangan Nagaga Najungal, Kecamatan Muara Tais, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kamis (1/2/24).

Pantauan di lokasi, suara histeris yang meneriakkan perubahan dan terpilih sebagai presiden yang bergema di Lapangan Nagaga Najungal dan ini menambah semangat Anies Rasyid Baswedan saat menginjak panggung kampanye akbar.

Massa pendukung yang hendak menyapa membuat Anies sempat kewalahan dan terjepit, namun upaya yang dilakukan pihak pengaman akhirnya Anies  berhasil menaiki panggung.

Baca juga: Rekaman Surya Paloh Marahi Anies Diyakini NasDem Hoaks

Mengawali pidatonya, Anies Rasyid Baswedan, berterima kasih kepada masyarakat Tabagsel yang sangat antusias menghadiri kampanye akbar pasangan nomor urut 1.

” Saya sangat berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat se-Tabagsel yang mana telah ikut dalam mendukung nomor urut 1 Amin untuk menuju perubahan, saya terkagum masyarakat se-Tabagsel sangat fanatik, masyarakat yang sudah lama membutuhkan perubahan,” ungkap Anies.

Menuju perubahan, kata Anies, mesti ada strategi dan hal yang menyulitkan warga tidak boleh dilanjutkan. “Dan di sini kita ingin keadilan untuk kemajuan perekonomian khususnya daerah Sumatera Utara akan kita prioritaskan kedepannya. Pembangunan seharusnya bisa rakyat nikmati,” ucap Anies.

Dalam acara kampanye akbar, yang ikut mendampingi Anies Rasyid Baswedan, tampak hadir Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem yang juga Ketua Pelatih Timnas Amin, Ahmad Ali, Ketua TKD Sumut Amin, Edy Rahmayadi, Ketua DPP Partai Nasdem Teritorial Pemenangan I (Aceh-Sumut) yang juga Jubir Timnas Amin, Bakhtiar Ahmad Sibarani, Ketua TKD Tapsel, M Yusuf Siregar dan Ketua TKD Padangsidimpuan, Roby Agusman Harahap. (Asrul/hm17)

Related Articles

Latest Articles