22.4 C
New York
Monday, July 22, 2024

Kaesang Beberkan Pesan Khusus dari Surya Paloh

Jakarta, MISTAR.ID

Ketua Umum (Ketum) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengunjungi NasDem Tower, Jakarta Pusat, pada Senin (22/7/24).

Usai bertemu, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu membeberkan amanat khusus dari Ketum Partai NasDem, Surya Paloh. Kaesang mengaku menerima wejangan supaya jangan berhenti sampai di 6 Pemilihan Umum (Pemilu) ke depan.

“Pesan khusus menyangkut sebagai  kepala daerah tidak, namun yang pasti beliau bilang pada saya jangan pernah berhenti sampai 5, sampai 6 Pemilu mendatang,” paparnya dalam konferensi pers di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Baca juga:Tunggu Hasil Survei, Kaesang Belum Putuskan Maju di Pilkada Jakarta atau Jateng

Suami dari Erina Gudono itu menerangkan, tujuan kunjungannya  ke NasDem Tower. Kaesang mengaku membahas perihal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, seraya  mengucapkan selamat ulang tahun (ultah) pada Surya Paloh.

“Salah satu pembicaraan kami tadi adalah mengucapkan selamat kepada beliau yang kemarin baru ultah minggu lalu. Kami baru dapat sampaikan hari ini dan tadi juga saling kolaborasi di sejumlah daerah, utamanya di Indonesia Timur dan beberapa di Pulau Jawa,” sebutnya.

Dia juga mengatakan, jajaran PSI cuma bersua dengan Surya Paloh dan Ketua Fraksi NasDem DPR RI, Robert Rouw.

Baca juga:Kaesang Pangarep Menuju Pilkada 2024, Jakarta atau Jateng

“Jadi alangkah bagusnya saya juga memakai jas, serta cuma berjumpa  Ketum saja didampingi Pak Robert dan Pak Viktor,” tukasnya. (dtk/hm16)

Related Articles

Latest Articles