25.7 C
New York
Tuesday, August 6, 2024

Ijeck: Balon Kepala Daerah Harus Sejalan dengan Cagub-Cawagub Sumut yang Diusung Golkar

Medan, MISTAR.ID

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah menegaskan seluruh bakal calon (balon) kepala daerah kabupaten/kota yang sudah direkomendasikan harus sejalan juga dengan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Sumut.

Hal tersebut disampaikan pria yang akrab disapa Ijeck itu saat konferensi pers usai penyerahan surat rekomendasi kepada 9 (1 berhalangan hadir) pasangan balon kepala daerah Sumut di Kantor DPP Golkar Sumut Jalan Sudirman Kecamatan Medan Maimun, Selasa (6/8/24) sore.

“Saya sudah sampaikan juga bersama seluruh balon kepala daerah agar sejalan juga berkampanye, baik untuk tingkat kabupaten/kota dan harus juga mengikut cagub dan cawagub yang kita dukung, yaitu saudara Bobby Nasution dan Pak Haji Surya,” sebutnya.

Baca juga : Partai Golkar Rekomendasi 10 Balon Kepala Daerah di Sumut, ini Daftarnya

Saat ditanya terkait sanksi jika ada balon kepala daerah yang didapati tidak mendukung cagub dan cawagub yang diusung tersebut, Ijeck menjelaskan nanti ada mekanismenya, karena situasinya bisa berbeda-beda.

“Nanti akan kita lihat, karena ada juga yang partainya mungkin nanti beda pula cagubnya. Akan kita lihat dan evaluasi bagaimana ketentuannya. Tapi kalau memang dia kader Golkar dan pasangannya juga kader partai yang memang bersama-sama untuk calon gubernur Sumut, pasti kita mempunyai sanksi,” jelasnya.

Related Articles

Latest Articles