25.4 C
New York
Thursday, August 29, 2024

Hari Terakhir, Paslon Idaman Jadi Paslon Pertama Mendaftar ke KPU Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tebing Tinggi, Iman Irdian Saragih dan Chairil Mukmin Tambunan (Idaman) menjadi paslon yang pertama mendaftarkan diri di hari terakhir pendaftaran ke Kantor KPU Kota Tebing Tinggi, di Jalan RS. Umum Kota Tebing Tinggi, Kamis (29/8/24) pagi.

Iringan lagu Melayu menghantarkan Paslon Idaman yang didampingi para massa, pengusung serta pendukungnya dalam pesta demokrasi atau Pilkada 2024 ke Kantor KPU Kota Tebing Tinggi.

Dalam sambutannya, Calon Wali Kota Tebing Tinggi dari Partai PDI Perjuangan, Iman Irdian Saragih mengucapkan rasa hormatnya kepada pihak KPU dan Bawaslu Kota Tebing Tinggi. Khususnya kepada partai koalisi yakni Partai PDI Perjuangan, Perindo, Demokrat, Gelora, PKB, Partai Buruh.

Selain itu, Iman juga turut mengucapkan terimakasih kepada sejumlah Ormas Pemuda, FKPPI, Pemuda Pancasila (PP), IPK, Pemuda Panca Marga.

Baca juga: Daftar Calon Mundur Jelang Penutupan Pendaftaran Pilkada 2024

“Alhamdulilah dukungan yang datang dari organisasi-organisasi dan juga Partai Politik serta para relawan. Saya ucapkan ribuan terima kasih telah menerima kami sebagai calon wali kota Tebing Tinggi dan wakil wali kota Tebing Tinggi. Saya Iman Irdian Saragih berserta Hj. Chairil Tambunan dengan slogan Idaman,” ungkap Iman.

Imam juga mengucapkan syukur atas rangkaian-rangkain pendaftaran yang telah dilaksanakan, dan luar biasa antusias masyarakat yang hadir ada sekitar 1.000 orang lebih.

“Tadi awalnya mau 5.000 orang yang hadir dengan antusiasnya kami berjalan dari rumah kemenangan kemudian berziarah mengenang jasa para pahlawan di Tugu 13 Desember. Selanjutnya kita disambut di Mesjid Raya Kota Tebing Tinggi. Alhamdulilah, hari ini kita hadir di Kantor KPUD Kota Tebing Tinggi,” ujarnya.

Baca juga: Jelang Pilkada Serentak 2024, Polres Tebing Tinggi Gelar Simulasi Sispamkota

Kepada KPU Kota Tebing Tinggi, Iman berpesan agar seluruh penyelenggara dan juga aparat penegak hukum (APH), serta seluruh partai koalisi dan partai pendukung dan organisasi lainnya untuk menjaga kejujuran.

Related Articles

Latest Articles