32.8 C
New York
Friday, June 21, 2024

Golkar Deli Serdang Silaturahmi ke Gerindra, Kembalikan Formulir Balon Bupati

Deli Serdang, MISTAR.ID

Partai Golkar Deli Serdang melakukan silaturahmi ke kantor DPC Gerindra dan mengembalikan formulir calon kepala daerah (Bacakada), Senin (20/5/24).

“Kita datang kemari untuk berdiskusi tentang kemajuan Deli Serdang ke depannya. Apalagi pemilihan kepala daerah sudah mulai dekat,” papar pria yang akrab disapa bang Danny ini.

Bersama Sekretaris Zul Amri, Bendahara Guntur Hasibuan, serta beberapa anggota lainnya, Hamdani menyatakan akan terus menjalin hubungan dengan partai lain di Deli Serdang, seperti PPP, PDIP, PAN, dan NasDem.

Menyambut kedatangan tersebut, Ketua DPC Gerindra Deli Serdang, Zakky Shahri, didampingi Sekretaris Sri Rezekika Handayani dan Bendahara Hairul Sani, merasa senang dan terhormat.

Baca juga: Karpet Merah dari Golkar untuk Jokowi dan Gibran Jika Bergabung

“Kami merasa sangat gembira karena didatangi oleh partai besar. Karena sebenarnya kami juga termasuk anaknya Golkar karena ketua kami juga lahir dan besar dari Partai Golkar,”ungkap Zakky yang juga Ketua DPRD Deli Serdang dan disambut tepuk tangan yang hadir.

Zakky menambahkan bahwa kunjungan Golkar ini bisa menjadi sinyal untuk merajut kerjasama atau koalisi menghadapi Pilkada mendatang, mengingat Golkar dan Gerindra sudah menjadi koalisi di level nasional.

“Karena dari pusat saat Pilpres kemarin, Golkar dan Gerindra sudah menjadi koalisi. Apa salahnya jika kerjasama ini kita jalin kembali untuk Deli Serdang,” paparnya.

Baca juga: LBP Siap Jadi Penasihat Prabowo, Golkar Beri Dukungan

Dalam kesempatan tersebut, Hamdani mengembalikan formulir Bacakada dari Partai Gerindra sebagai langkah awal untuk merajut kerjasama antara kedua partai.

Pertemuan diakhiri dengan pemberian plakat dari Bang Danny Hamdani kepada Ketua Partai Gerindra Deli Serdang.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Ketua Hamdani. Dalam beberapa hari ini, kami juga akan merancang kunjungan balasan ke kantor Golkar Deli Serdang. Sehingga hubungan kedua partai bisa lebih erat lagi,”imbuh Zakky mengakhiri. (sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles