22.4 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Gibran dan AHY Dipersiapkan Prabowo Memimpin Indonesia

 Jakarta, MISTAR.ID

Prabowo Subianto sudah mempersiapkan Calon Wakil Presiden (Cawapres), Gibran Rakabuming Raka dan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menjadi calon pemimpin Indonesia di masa mendatang.

Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 itu menyitir temuan para ahli menyebutkan, Indonesia akan sebagai negara keempat terkaya di dunia dalam beberapa tahun ke depan.

Prabowo menyatakan, sebentar lagi Indonesia bakal melonjak dari 16 menjadi negara ke 10. “Para pakar meramalkan kita akan sebagai negara kelima bahkan keempat terkaya sedunia,” sebutnya di Blitar, Provinsi Jawa Timur (Jatim), pada Minggu (17/12/23).

Baca juga:Menakar Debat Perdana Capres: Pak Prabowo Objektif

Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra itu meminta untuk tak cepat berpuas diri dengan raihan itu. Menurutnya, saat ini Indonesia masih belum sukses melakukan pemerataan. Dimana belum semua masyarakat dapat menikmati kekayaan Indonesia.

“Indonesia mempunyai kekayaan yang sangat luar biasa. Justru kekayaan itu masih berlimpah hingga kini kendati telah dirampas selama ratusan tahun ketika dijajah dulu,” paparnya.

Dirinya pun menyanjung figur Gibran dan AHY merupakan sosok yang disiapkan untuk sebagai pemimpin hebat di masa depan. Prabowo menuturkan, kedua tokoh itu bakal menjadi  pengganti generasi yang hari ini tengah tampil menjadi pemimpin di Indonesia.

Baca juga:Gibran Memohon Maaf Aksi Bersorak saat Debat Capres

“Mungkin saya tidak tahu pada saat itu siapa yang bakal memimpin republik, apakah Mas Gibran atau Mas AHY. Inilah calon-calon yang kita siapkan untuk mengganti saya,” imbuhnya.

Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Prabowo maju didampingi Gibran. Partai Demokrat dipimpin AHY merupakan salah satu partai pengusung Prabowo-Gibran yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles