10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Ganjar Pranowo Sambangi Kisaran, Agendanya Berdialog dengan Warga

Asahan, MISTAR.ID

Bakal calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menyapa warga Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, dengan blusukan di salah satu mal lokal pada Sabtu (11/11/23) sekitar pukul 20:30 WIB.

Gubernur Jawa Tengah itu tiba di pusat perbelanjaan modern di Jalan Imam Bonjol Kisaran, disambut antusias oleh ribuan masyarakat yang memadati area tersebut.

“Ganjar Presiden! Ganjar Presiden!,” teriak warga yang mendekati Bacapres dari PDIP tersebut.

Ganjar Pranowo melangkah masuk ke lantai dua mal, ditemani oleh arus warga yang ingin bersalaman dan berfoto bersamanya.

Baca juga: Ganjar Pranowo Sapa Warga Kisaran di Pusat Perbelanjaan

Haidir Muda Siregar, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Asahan menjelaskan bahwa kunjungan Ganjar bertujuan untuk bersilaturahmi dengan tokoh agama, masyarakat, dan komunitas milenial di Asahan.

“Agendanya adalah silaturahmi, menyapa, dan berdialog dengan masyarakat di Asahan,” ungkap Haidir.

Usai bertemu dengan tokoh masyarakat, Ganjar Pranowo berencana menginap di rumah seorang tokoh masyarakat Jawa, Mbah Sumadi, di Kongsianam Dusun VI Desa Tanjung Alam Kecamatan Sei Dadap.

“Iya, beliau menginap tidur di rumah masyarakat,” tambah Haidir.

Baca juga: Saat di Lubuk Pakam, Ganjar Senam Sehat Bersama Warga

Kunjungan Ganjar Pranowo di Asahan berlangsung singkat. Menurut rundown yang dilihat wartawan, pada Minggu pagi (11/11/23), Bacapres dari PDIP ini mengikuti kegiatan olahraga dan ngopi bersama masyarakat. Selain itu, Ganjar dijadwalkan hadir dalam car free day di Alun-Alun Kota Kisaran sebelum bertolak kembali ke Jakarta. (Perdana/hm20)

Related Articles

Latest Articles