11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Edy Rahmayadi: Dulu Salah Memilih, Sekarang Pilih yang Lebih Baik

Medan, MISTAR.ID

Anies Rasyid Baswedan, Calon Presiden nomor urut 1 yang diusung Partai Nasional Demokrat (NASDEM), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Kesejahteraan Sosial (PKS) melakukan kampanye di Provinsi Sumatera Utara.

Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Capres nomor urut 1, Eddy Rahmyadi, mengambil peran penting dalam sebuah acara di GOR Futsal Pancing, Minggu (3/12/23). Dalam sambutannya, ia menyoroti isu krusial seputar tenaga kerja di Indonesia. Dengan nada yang tegas, Edy menyoroti kesalahan dalam pemilihan saat ini.

“Kami telah melakukan kesalahan dalam memilih. Oleh karena itu, mari kita pilih yang terbaik untuk kita semua, yang memperjuangkan kebaikan bagi kita semua (Capres 1),” ujarnya.

Edy juga menyertai pesertanya dalam menyanyikan lagu “Indonesia Pusaka” sebagai pembuka acara. Dalam setiap perkataannya, ia mencerminkan kegelisahan atas kondisi Sumatera Utara sebagai tempat perlindungan, yang dihadapkan pada persoalan harga beras yang melambung tinggi.

Baca Juga : Anies Baswedan Disambut Ribuan Warga Asahan di Masjid Agung Achmad Bakrie

Mantan Gubernur Sumut dan Pangkostrad itu juga mengkritik kebijakan yang dinilainya salah, terutama yang mempengaruhi ketersediaan bahan pokok dan lapangan pekerjaan. “Dulu kita salah memilih pemimpin, harga beras naik dan lapangan kerja sedikit. Saat ini kita harus melihat para calon pemimpin yang baik, lalu pilih yang lebih baik,” ucapnya.

Edy dengan tegas menyatakan keyakinannya bahwa Anies Baswedan akan memenangkan putaran pertama di Sumatera Utara. Pesan kuat dari Edy Rahmyadi disertai harapan agar setiap relawan mensosialisasikan kepada minimal 100 orang untuk memilih.

“Setiap pertemuan membawa satu kemenangan, Sumut menang 1 putaran,” tandasnya mengakhiri. (khairul/hm24)

Related Articles

Latest Articles