16.1 C
New York
Monday, September 23, 2024

Dua Kubu Massa Saling Bersorak Ria saat Paslon Pilkada Taput Mendapat Nomor Urut

Taput, MISTAR.ID

Setelah setia menunggu pasangan calon (paslon) masing-masing di luar gerbang Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) untuk melakukan pencabutan nomor urut, akhirnya massa kedua kubu langsung bersorak bergemuruh.

Ini usai paslon mereka masing-masing mendapatkan nomor urut, pada Senin (23/9/24).

Seperti terpantau mistar.id, massa kedua paslon dengan semangatnya menyanyikan yel-yel, sembari mengangkat nomor yang sudah dipersiapkan mereka masing-masing.

Baca juga:Sore Ini, Pencabutan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Taput

Massa dari paslon Satika Simamora dan Sarlandi Hutabarat mengangkat nomor urut 1, sembari bersorak ria dengan yel-yel ‘Huhaholongi Doho’. Itu karena pasangan mereka berhasil meraih nomor urut 1.

Sementara massa Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat-Deni P Lumbantoruan (JTP-DENS) juga gak kalah semangat, dengan mengangkat karton yang bertuliskan nomor urut 2, dan bersorak melantunkan yel-yel ‘Posma Rohatta Monang Do Hita’.

Salah satu massa dari paslon JTP-DENS bermarga Simanjuntak bilang tak mempermasalahkan nomor berapapun yang telah didapatkan kandidat mereka. “Kami akan tetap semangat juang untuk memenangkannya,” ucap Simanjuntak.

Baca juga: KPU Taput Pleno Penetapan DPS dan TPS Pilkada 2024

Begitu juga hal senada disampaikan Barat Trum yang merupakan massa paslon Satika-Sarlandi. Dia mengatakan sangat bersyukur atas nomor urut 1 yang dicabut oleh kandidatnya itu.

“Sampai titik darah terakhir saya dan keluarganya akan tetap berjuang menangkan Satika-Sarlandi,” paparnya. (pembela/hm16)

Related Articles

Latest Articles