23.1 C
New York
Saturday, June 1, 2024

Ditenggat DPC Medan 3 Hari, Bobby Janji Segera Kembalikan KTA PDIP

Medan, MISTAR.ID

Bobby Nasution menyatakan dukungan terhadap pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat dipanggil DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terkait sikap politiknya dalam Pemilu 2024.

Dengan keputusan tersebut serta deklarasi yang telah dilakukannya, Bobby pun mengaku akan segera mengembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai kader berlogo banteng tersebut.

“Insya Allah, dalam waktu dekat akan segera saya pulangkan KTA PDIP nya,” kata Bobby kepada wartawan usai meninjau Pasar Murah di Medan Polonia, Kamis (9/11/23).

Baca Juga: Pasca Penetapan DCT, PDIP dan Perindo Optimis Raih Kursi di DPRD Simalungun

Menurut Bobby, saat dipanggil ke DPP PDIP, dia diberi waktu 7 hari untuk menentukan sikap politik dalam Pemilu 2024.

“Jadi kalau DPC Kota Medan malah memberi waktu 3 hari saya juga baru tahu. Dengan ini akan segera kita tindaklanjuti,” ujarnya.

Saat mengikuti deklarasi dukungan terhadap Prabowo-Gibran di Jakarta, Bobby mengatakan, bahwa ia juga sudah meminta izin ke DPP PDIP.

“Secara kader saya masih ingin menjadi kader PDIP. Namun dalam menitipkan nasib bangsa kepada Capres dan Cawapres mungkin ini yang berbeda. Ini yang saya sampaikan ke DPP PDIP. Jadi tidak ada yang saya tutup-tutupi,” tutup pria yang menjabat Wali Kota Medan ini. (Rahmad/hm22)

Related Articles

Latest Articles