21.7 C
New York
Friday, September 27, 2024

Dapat Nomor Urut 2, Ini Kata Pasangan HEBAT

Labura, MISTAR.ID

Pasangan Hendriyanto Sitorus-Samsul Tanjung mendapat nomor urut 2 setelah pencabutan undian pada rapat pleno terbuka yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu Utara (Labura) di kantor lembaga penyelenggara Pemilu itu, pada Senin (23/9/24) sore.

Menanggapi hasil undian itu, duet petahana yang memiliki slogan ‘Labura HEBAT Jilid II’ tersebut menyebutkan itulah yang terbaik. Dan menurut mereka ada nilai-nilai di baliknya.

Hal itu dikatakan paslon bupati dan wakil bupati yang diusung 10 partai politik (parpol) tersebut kepada wartawan usai sidang pleno terbuka yang dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), dan Bawaslu Labura.

Baca juga:Pilkada Labura, Paslon Hendriyanto Sitorus-Samsul Tanjung Dapat Nomor Urut 2 Lawan Kotak Kosong

“Nomor urut 2 ini membawa berkah. Yang mungkin kami 2 periode, Insya Allah. Dan nomor dua ini adalah yang terbaik,” ujar Hendriyanto didampingi Samsul, serta para pimpinan partai koalisi yang mendukung pasangan tersebut.

Ia juga mengatakan, akan mensosialisasikan nomor 2 itu ke tengah-tengah masyarakat untuk dipilih pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Hal senada juga disampaikan Samsul dan berharap dengan nomor urut 2 itu akan memberikan berkah bagi mereka. (sunusi/hm16)

Related Articles

Latest Articles