34.4 C
New York
Saturday, June 22, 2024

Bupati Radiapoh Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Partai Golkar

Simalungun, MISTAR.ID

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengambil formulir pendaftaran bakal calon Bupati di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar. Bupati Simalungun periode 2021-2024 itu pun akan kembali bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Ketua Penjaringan Partai Golkar Kabupaten Simalungun Binton Tindaon, mengatakan bahwa formulir pendaftaran yang diambil Radiapoh Hasiholan Sinaga diwakili oleh timnya, yakni Crismes Haloho.

“Yang mendaftar belum ada, masih mengambil formulir saja. Pak Radiapoh melalui Crismes Haloho,” ujar Binton Tindaon yang juga menjabat sebagai Ketua Bappilu Partai Golkar Simalungun, Selasa (23/4/24).

Lanjut Binton lagi, pengambilan formulir pendaftaran calon kepala daerah (Pilkada) Simalungun yang dilakukan oleh Crismes Haloho untuk Radiapoh Hasiholan Sinaga dilakukan pada Senin (22/4/24) siang, kemarin.

Baca juga: Jabatan Radiapoh Sebagai Bupati Simalungun Berakhir 2024

“Jadi mendaftar belum, mungkin hari Kamis (25/4/24) mereka akan mendaftar. Saat ini masih formulir, apa-apa saja persyaratan yang dibutuhkan dan disiapkan. Begitu lah kira-kira,” ujar Binton Tindaon lagi.

Diberitakan, selain Radiapoh Hasiholan Sinaga yang bakal mendaftar ke Golkar. Disebutkan Ketua Penjaringan lagi, bakal ada satu nama yang juga bakal mendaftar. Namun terkait satu nama itu masih ditunggu kehadirannya di Kantor Golkar Simalungun.

“Belum ada, tapi nampaknya mau ada juga yang datang mendaftar. Tapi belum datang juga, yang jelas sudah menerima formulir dan akan mendaftar itu Radiapoh,” ucapnya.

Related Articles

Latest Articles