9.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Bertemu Nasdem, Safari Politik Prabowo Bakal Berlanjut Ke PPP

Jakarta, MISTAR.ID

Disebutkan calon presiden (capres) terpilih tahun 2024, Prabowo Subianto akan berjumpa dengan petinggi DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Itu disampaikan Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Habiburokhman, setelah Prabowo bersua elite Partai NasDem, pada Jumat (22/3). Safari politik Prabowo akan berlanjut ke PPP.

“Tidak cuma NasDem ya, berjumpa jajaran pimpinan PPP juga,” sebut Habib di kompleks parlemen, namun dirinya belum ingin membeberkan kapan pertemuan itu berlangsung.

Baca juga:Terima Hasil Pilpres, Sinyal NasDem dan PPP Diyakini Gabung Kubu Prabowo

Dikatakan, kunjungan Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra dimaksud adalah langkah konkret dari sikap politik yang merangkul seluruh kalangan. Habib menyatakan, Prabowo memerlukan bantuan dari banyak unsur dalam menjalankan pemerintahan ke depan.

Menurut Habib, semua pihak harus rukun dan tak berlarut-larut dalam persaingan. “Yang utama kita harus rukun, pertengkaran yang berlarut-larut dipastikan tak akan produktif,” tukasnya.

Sebelumnya, Prabowo bersama sejumlah elite Partai Gerindra menjumpai Ketum Partai NasDem, Surya Paloh, pada Jumat (22/3/24), di mana langsung menyambutnya dengan salam hormat dan pelukan.

Baca juga:Surya Paloh Terima Hasil Pilpres 2024, Relawan AMIN Turunkan Bendera NasDem

Pasca bertemu, Prabowo mengatakan, para petinggi politik harus rukun dan bekerja sama membangun Indonesia. Dia menyampaikan, masyarakat juga ingin melihat pemimpin rukun dan saling bekerja sama.

“Saya keliling kampanye merasa getaran rakyat. Saya melihat suasana rakyat mau pemimpin rukun. Pertandingan itu bagus, rakyat perlu pilihan. Namun sesudah pertandingan saatnya kita kerja sama, bahu membahu bangun bangsa,” paparnya. (cnn/hm16)

Related Articles

Latest Articles