16.5 C
New York
Saturday, April 13, 2024

Baru 15 Kecamatan yang Antar Logistik Pemilu ke KPU Palas

Palas, MISTAR.ID

Sampai hari ini, baru 15 dari 17 kecamatan yang sudah mengantar logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Padang Lawas (Palas). Demikian disampaikan Kasubbag Keuangan Umum dan Logistik Muhammad Khoudri Nasution, saat dikonfirmasi di kantornya, Jumat (23/2/24).

Adapun logistik Pemilu 2024 dari 15 kecamatan yang sudah diantar ke KPU antara lain, Kecamatan Huristak, Kecamatan Barumun Tengah, Kecamatan Aek Nabara Barumun, Kecamatan Barumun Barat, Kecamatan Sihapas Barumun, dan Kecamatan Sosopan.

“Kemudian Kecamatan Ulu Barumun, Kecamatan Barumun Baru, Kecamatan Barumun Selatan, Kecamatan Ulu Sosa, Kecamatan Sosa Julu, Kecamatan Sosa, Kecamatan Batang Lubu Sutam, dan Kecamatan Sosa Timur,” jelasnya.

Baca Juga : KPU Palas Salurkan Logistik Pemilu Tahap Pertama

Dikatakan, dari 15 kecamatan itu terdapat dua kecamatan lagi hingga hari ini belum selesai melakukan rekapitulasi, mengingat jumlah TPS di dua kecamatan tersebut lebih banyak dibandingkan kecamatan lain.

“Selain jumlah TPS nya yang banyak, juga mengalami keterlambatan akibat hanya dibuka satu panel untuk rekapitulasi penghitungan suara,” ucapnya.

Khoudri memperkirakan minggu ini semua kotak suara dari kecamatan sudah sampai ke KPU. (iskandar/hm24)

Related Articles

Latest Articles