26.5 C
New York
Sunday, June 16, 2024

Anggota PPS se Kabupaten Deli Serdang Dilantik

Deli Serdang, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Bupati Deli Serdang, Wiriya Alrahman menegaskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan salah satu pilar penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, guna mewujudkan demokrasi pancasila.

“Untuk mencapai tujuan tersebut diperlukan peran penyelenggara pilkada yang profesional, kredibel dan berintegritas,” kata Wiriya pada acara pelantikan Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati di Hotel Thongs Inn, Minggu (26/5/24).

“Para anggota PPS yang baru saja diambil dilantik merupakan orang-orang terpilih yang dipercaya oleh negara untuk mengemban tugas mulia dalam penyelenggaraan pemilihan kepala daerah tahun 2024,” papar Pj Bupati.

Baca juga : Pelantikan PPS se-Dairi Diwarnai Aksi Unjuk Rasa GAMKI

Wiriya berharap dengan komitmen dan kerja keras, Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deli serdang akan berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

“Mari kita beri dukungan dan doa kepada para anggota PPS agar dapat menjalankan tugasnya dengan lancar dan sukses,” pinta Wiriya Alrahman.

Baca juga : Pelantikan 831 PPS Pilkada se Kabupaten Langkat Semrawut, Pj Bupati Sempat Ambil Alih Acara

Ketua KPU Deli Serdang, Relis Yanthy Panjaitan mengatakan para anggota PPS yang baru saja dilantik dengan bekal pengalaman pengetahuan dan dedikasi mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Terlihat hadir Waka Polres Deli Serdang AKBP Juliani Prihartini, Dandim 0204/DS diwakili Kapten Inf Efrizal, para pimpinan OPD dan para camat.(rinaldi/hm18)

Related Articles

Latest Articles